Obat Kapsul Herbal Wasir/Ambeien

obat herbal wasir


Wasir atau Ambeien adalah pembesaran yang disertai pendarahan pada pembuluh darah di anus. Wasir atau Ambaien disebabkan karena tekanan pada pembuluh-pembuluh darah, seperti : kebiasaan duduk atau berdiri terlalu lama mengangkat beban terlalu berat. Gejala yang terlihat dari penyakit Wasir atau Ambaien seperti : keluarnya darah saat buang air besar, terdapat tonjolan daging di sekitar dubur yang disertai rasa gatal atau sakit. Makanan yang harus dihindari bagi penderita Wasir atau Ambaien seperti : makanan yang bersifat panas & mengandung lemak (makanan pedas, daging, jeroan), alkohol dan makanan yang berkadar garam tinggi.

Untuk mengobati penyakit Wasir atau Ambaien, bisa menggunakan OBAT HERBAL ALAMI WASIR/AMBEIEN, Obat Herbal Alami Wasir / Ambaien ini terbuat dari bahan-bahan herbal alamiah pilihan yang berkualitas tinggi yang diolah tanpa bahan kimia dan diracik dengan resep keluarga yang turun-temurun, sehingga OBAT HERBAL ALAMI WASIR / AMBAIEN ini sangat bagus untuk mengobati penyakit Wasir atau Ambaien ringan maupun berat secara cepat, aman, alami dan HALAL tanpa efek samping. OBAT HERBAL ALAMI WASIR / AMBAIEN dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul dengan tujuan mempermudah bagi konsumen untuk mengkonsumsinya.


Kemasan               :  1 Botol isi 100 KAPSUL OBAT HERBAL ALAMI WASIR / AMBAIEN.

Aturan minum   :

OBAT HERBAL ALAMI WASIR / AMBAIEN di minum sehari 3x @ 2 Kapsul, yaitu pada pagi, siang dan sore atau malam hari setelah makan, agar mudah larut dan cepat bekerja khasiat OBAT HERBAL ALAMI WASIR / AMBAIEN ini, usahakan diminum dengan air hangat.

Harga Obat Herbal Alami Wasir / Ambaien : Rp. 50.000,-

AMAN TANPA EFEK SAMPING, PRAKTIS & EKONOMIS, 100% HALAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar