Obat herbal asam urat asli tanpa bahan pengawet

Asam urat adalah penyakit sendi (reumatik gout) yang bisa dialami oleh hampir semua orang baik laki-laki maupun perempuan. Penyakit ini disebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam darah. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit asam urat ini, dengan pengobatan alternatif atau menggunakan obat herbal, namun untuk saat ini kebanyakan obat herbal sudah dikemasa dalam bentuk kapsul sehingga akan lebih praktis dan awet tanpa harus meracik atau mencari bahan untuk meramu lagi.


Penyebab penyakit asam urat biasanya disebabkan karena adanya gangguan metabolisme dalam tubuh sehingga kadar timbunan kristal asam urat dalam darah dan persendian meningkat. dan juga disebabkan oleh terlalu tingginya zat asupan purin dalam makanan yang dikomsumsi.
Obat herbal asam urat asli tanpa bahan pengawet
Kapsul obat herbal asam urat sudah dikemas dalam bentuk kapsul dan diracik oleh ahlinya secara tradisional dan mengambil bahan tumbuh-tumbuhan dan akar-akaran asli dari alam liar, kapsul Herbal asam urat CAHAYA HATI  dapat membantu mengatasi gangguan atau penyakit asam urat dan tanpa efek samping karena dibuat secara tradisional tanpa bahan pengawet dan dikemas secara modern dalam bentuk kapsul sehingga aman dikomsumsi dan disimpan.Kami melayani eceran dan juga grosir.untuk wilayah jogja/yogyakarta dan sekitarnya, Juga melayani pemesanan untuk agen ke seluruh Indonesia.


Obat herbal Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar